Saturday, March 18, 2006

my eyes is so tired

Sabtu yang biasanya aku lewati dengan sukacita, karena esok libur, sekarang aku merasakannya so bad. Nothing happiness at all. Kesehatanku pun rasanya terganggu, aku lelah, mataku lelah, capek, ngantuk, semua bercampur aduk. Makan nasi Cuma kemarin jam 9 pagi, hingga sekarang Cuma makan sarimi doang. Adekku yang terbaring di rumah sakit dr. Soetomo Surabaya masih juga belum membaik, kami bergantian menungguinya. Setelah semalam dan sehari aku dan orang2 terdekat, kini gantian kakakku dan keluarga lain yang menemaninya. I feel so tired (especially my eyes), padahal aku tak selelah mereka yang jaga tanpa henti. Aku memang tak punya kekuatan lebih seperti mereka. Adikku … semoga kau cepat sembuh dan segera lulus dari ujianNya ini, aku tak bisa memberikan perhatian dan apapun yang lebih dari mereka, yang aku bisa hanya mendoakanmu saja. Cepat sembuh ya …

0 Comments:

Post a Comment

<< Home