Saturday, May 06, 2006

sulit dapet cowok cakep, hehe

Yang pernah aku denger, kalo di akhir zaman dunia ini banyak sekali wanita, bahkan jumlahnya bisa melebihi jumlah pria. Apakah poligami termasuk salah satu cirinya? ehm ... mungkin saja bisa. Yang menjadi pengamatanku selama ini, dan yang sudah aku ambil kesimpulannya, ternyata tak sulit mencari wanita cantik, apalagi jaman yang sudah serba modern ini. Banyak para wanita yang kelihatan cantik sekali meski sebenernya dia ga begitu cantik, tau gak napa? karena banyak yang pake bedak, make-up, dan paras apa aja deh sampe ada yang operasi plastik (wuh ... termasuk hamiyatun jahiliyah ndak ya) Nah...kalau aku amati, mencari cowok cakep tuh susah banget, sulit deh. kalau udah ketemu, eh malah si cowok cakep itu ulahnya ga karuan, dan kebanyakan dia pasti playboy. tapi jaman sekarang kan banyak cowok metrosexual, ehm... lumayan dah daftar cowok cakep jadi nambah. namun ... aku masih belum begitu yakin dengan adanya cowok metrosexual, cowko jelek jadi berkurang, hehe...sorry klo ada cowok yg tersinggung. yang jelas aku jauh lebih banyak sering menemukan cewek cantik daripada cowok cakep ;)

2 Comments:

At May 19, 2006 1:40 PM, Anonymous Anonymous said...

kl dah ketemu aku, pasti deh km gak bakalan nulis kayak gitu.. hehehe..:)

 
At May 19, 2006 4:00 PM, Anonymous Anonymous said...

mang kamu siapa?

 

Post a Comment

<< Home