Tuesday, May 30, 2006

Alhamdulilah

Alhamdulilah Allah memberiku berjuta kenikmatan,

Kenikmatan lahir dan bathin, Kenikmatan fisik, jasmani dan rohani. Alhamdulilah aku punya kelima inderaku, Malah kadang aku bisa merasakan sesuatu tidak melalui inderaku itu, [apakah itu indera ke sepuluhku ya, huehehehe]

Punya MATA yang indah [meski ga indah, ini kan ciptaanNya, jadi harus dirasa indah bukan hehe :D], Bisa melihat dengan terang [meski kadang terpaksa pake kacamata], Jauh lebih baik daripada mereka yg minus lebih banyak, Jauh lebih baik daripada mereka yg bahkan sama sekali tak bisa melihat apapun yg diciptakanNya. Bisa kugerakkan ke kanan dan ke kiri [lirik sana lirik sini, hehe], Kugerakkan ke atas, ke bawah, bahkan untuk melihat benda kecil pun. Tak hanya tulisan, tapi benda lain apapun [insyaallah], Mataku juga punya keindahan, Bisa memikat hati [huehehe], Bukankah cinta berasal dari mata [baru turun ke hati/kata pepatah sih], Bukankah kesedihan maupun kegembiraan hati pun, Dapat dibaca dari mata? Etc.

Punya TELINGA yg tertutup jilbab, Bisa mendengar suara apapun meski jilbab menutupinya, [meski kadang ga terlalu jelas dengernya], Terlihat cantik karena pakai anting, Terdapat dua yang masing2 sehat [alhamdulilah tak cacat sedikitpun], Tidak seperti mereka yg kehilangan salah satu atau kedua telinganya, [karena kecelakaan maupun cacat dari lahir], Etc.

Punya HIDUNG untuk bernafas dan mencium sesuatu, Tak hanya mencium bau parfum buatan manusia, Tapi juga mampu mencium parfum alami [buatan Ilahi], Tak hanya itu, Bahkan aku mampu menghirup oksigen dan zat lain untuk survive, Etc.

Punya MULUT untuk bicara dan makan, Seandainya aku ga bisa makan, Mungkin usiaku takkan lama di dunia ini, Seandainya tak bisa bicara, Pasti aku tak punya teman [yang banyak], Kasian ya mereka yang tak bisa makan melalui mulutnya, [mungkin krn cacat atau hal lain yg menghalanginya], Kasian juga mereka yang tak mampu mengeluarkan, Kata2 jelas dari mulutnya, Hanya isyarat2 dan bahasa2 yang tak dimengerti oleh orang normal [huh..sigh], Etc.

Punya KULIT yg dapat merasakan sentuhan, Sentuhan cahaya matahari selalu bisa kurasa, Sentuhan angin sepoi pun tak kuasa kutolak, Sentuhan manusia apalagi [yg lebih kasar dari sentuhan alam], Bahkan aku bisa merasakan antara memakai pakaian atau tidak, Bagaimana kalau sensitifitas kulitku mati? Mungkin telanjang pun tak kusadari, Mungkin panas, dingin, bahkan suasana apapun, Takkan ku kenali. [humph...sign again], Etc.

Alhamdulilah Ya Allah, Just the only word which contain so much grateful to You, Thanks God, Thanks God, Thanks God, Thanks God, Thanks God, :)

1 Comments:

At October 16, 2006 10:21 PM, Anonymous Anonymous said...

hi nama saya ismail saya tertarik untuk mengenal anda and by the way saya sedang butuh guru atau tempat kursus di jakarta bisa hub saya di 081382921313/ mohamdnovianto@yahoo.com thanks alot yaaaaa!!

 

Post a Comment

<< Home