Tuesday, May 09, 2006

dasar cowok

berteman di dunia cyber bagiku menyenangkan, bisa menghibur banget, pokoknya banyak enaknya deh, banyak asyiknya daripada tidaknya. tapi ... begitu lama aku ndak bisa masuk ke chat room, akhirnya aku bisa, ternyata banyak ga enaknya bergabung disitu. abis ... banyak yang pm aku, tus...berteman, minta add, udah gitu ... eh ... ga sekali dua kali banyak yang ngomongin masalah2 yang haram, uh ... pokoknya i dont like it at all.

gak sekali dua kali aku ignore, tp ya kok masih ada saja yg gitu ya, kadang aku liatin pic aku, dengan harapan mereka berenti krn aku pake jilbab, eh masih aja gituh, ya udah deh ndak mau bergabung ama mereka lagi, kapok dah.

2 Comments:

At May 19, 2006 1:34 PM, Anonymous Anonymous said...

duuuuuh kok bs sampe kapok gitu yah?? trus slama ini aku chatt sm siapa yaa??? :)

 
At May 19, 2006 4:04 PM, Anonymous Anonymous said...

ama hantu kaleeee....ck...ck..ck..;))

 

Post a Comment

<< Home