Friday, March 24, 2006

sahabat sejati

apasih yang dimaksud dan diartikan dengan sahabat sejati? apakah sahabat yang tidak pernah memberi luka? ato apakah sahabat yang selalu ada ketika kita senang maupun susah? atau masih banyak lagi arti dari dua buah kata "sahabat sejati." Apapun itu ... yang aku rasakan, satu2nya sahabat yang begitu berarti bagiku hanya satu. Tak pernah merasa menyesal dengan keberadaanku, tak pernah luput dari pikiran senang mempunyaiku, yang selalu ada ketika aku senang apalagi susah, yang selalu menghibur dan memberi support ketika aku membutuhkannya, yang selalu sedia memberikan bahunya ketika aku menangis, bahkan dengan segala cara ia menghiburku. Yang selalu menanyakan apakah aku sudah makan? menina bobokkanku, membangunkanku ketika sudah waktunya bangun, dan apapun yang aku lakukan bahkan secuil harapan maupun perasaanku tak pernah luput darinya. Ia selalu tahu, selalu mau dan mengerti aku. Dialah ibundaku sayang, yang kadang klopun aku tak dirumah, dan dateng temen2ku tak perduli beliau kenal maupun tidak, dengan ramahnya beliau mengajak mereka komunikasi bahkan menjadi sahabat mereka pula. Tak sedikit temanku merasa nyaman didekatnya, dan mengatakan padaku bahwa mereka iri terhadapku. Ibu ........ :)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home