Thursday, June 08, 2006

End of Days

Pertama nginjekin kaki kananku -- masuk ke kantor ini -- dianter pak satpam, interview tus ... terakhirnya ditanya ama si HRD yg nginterview aku ituh ... "selamat, mulai hari senin, minggu depan anda bisa langsung kerja" ... waaaaaaaattttttttt????? huh ... tau gak waktu itu sueneeeeeennnnnnnngggggg dey rasanya heheheh :">

Mang nuntut ilmu itu selalu ada tantangannya [inget pepatah dari guruku dulu 8->], termasuk biaya. Akunya yg ga luput dari tantangan itu selama di bangku belajar jadinya udah tahan banting dey, hehe. Kalo di itung2 dari jaman SD/MI sampe SLTA/MA mo lulus tuh selalu aja ada cobaan, dari biaya sampe penyakit, huh ... #:-s [sabar nuuunnnnn]. Akhirnya ... thanks God You give more patience, You make me stronger, You have so much miracles to me, You are The only one whom I faith.

Tus ... akunya diberi kesempatan oleh Yang Esa tuk dapetin pengalaman dan pelajaran idup yg super berarti. Aku dapetin kerjaan yg merangkak dari bawah hingga akhirnya ke kantor ini, wealah ... ngaca nung ... kok bisa ya aku masuk sini, padahal ... kuliah aja blum genap hah ... sekali lagi ... Thanks God.

Mulai dari kerjaan yg juelek [jd buruh di suatu tempat, kekeke] sampe les komputer yg notabene cuma ngikut2 temen ajah, eh dapet ijin dari mummy tercayank alhamdulilah ngikuuuuuutttt, huehehehe. Tus...selang sebulan setelahnya dipanggil si tutor ku itu, diajaknya aku ngajar dan ketik2 apa aja, waaaaaaaaattttt? aku lho .. cuma bekal segitu doang wang wang. "gpp nung [the first one who called me inung :">] ntr aku ajarin km banyak hal" Alhamdulilah [lagi], Thanks God [lagi]. Hehe ... setelah lama disitu akhirnya banyak banget yg aku pelajari, dari titik satu ke titik lain akhirnya aku bisa lebih dari sekedar yg diketahui temen2ku.

Ehm ... masalah pun dateng, lalu aku putusin keluar dari situ, ga nyangka juga gimana ... tiba2 ada angin alami menusuk jiwaku ... cieeeeeehhhhhh to the point aja deh hehe aku diajak ngajar di tempat les bhs.inggrisku [ama pak Farqun yg super buaek buanget nget nget] Thanks God [lagi, thx Mr. Farqun juga yah]. Ngajar anak2 kls IV SD sampe kelas SLTA, ga repot sih, malah uenak buanget, abis ... bisa bergurau juga [kadang ama murid dan guru lainnya], tus ... yg paling berarti aku bisa dapetin ilmu yg jauh lebih buanyak, bisa ngajar di dpn anak2 yg lebih banyak daripada ngajar privat komputer dulu, bisa tau dan tau lagi. Karena sebelum masuk kelas, para tutor di karantina dulu ama The Master [Mr. Farqun] jadi tau dan tau deh.

Gak nyangka kok dapet panggilan disini [Japan Gas Corporation]. 10 November 2003 ya wis...aku masuk kantor dan kutinggalkan murid2ku, meski sebulan pertama masih dikasih jam tiap minggu tuk ngajar anak2 yg lagi ujian di situ. Ya udah terima aja, toh blum ada yg gantiin aku. 2.5 th kerja dapet temen buanyak dan buaek2 buanget ama aku, Thanks God [lagi], thx to all of ma prends yak.

to be continued ... insyaallah ... huh ... banyak yg pm .. jd nda tau musti nulis apa ... alah ...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home