Wednesday, February 07, 2007

ehm...ehm...

Konon ada seorang cowok yang diambil tulang rusuknya untuk menciptakan diriku. Sebelum aku menemukannya, aku sering memanjatkan do’a mengisi jeda setelah sholat sunnatku. Gini nih do’aku, Ya Allah semoga jodohku nanti orangnya cakep (biar gak gengsi-gengsi amat saat jalan bareng :p), semoga dia gak pendek (biar enak dipandang saat jalan bareng juga), tapi juga gak terlalu tinggi (biar aku gak capek mendongakkan wajah saat memandangnya, kekeke), semoga dia bukan berasal dari keluarga yang kaya raya (biar aku gak dianggap remeh oleh orang-orang sekitar), tapi juga gak terlalu miskin (seimbang aja lah, biar ga berat sebelah, hehe), semoga kulitnya ga item banget (supaya ga nyaingin aku, wakakaka) tapi juga ga putih banget (biar aku ga minder :D kalo co terlalu putih malah tampak ga jantan, huehehehe), semoga dia pinter dan tau banget tentang agama plus tanggung jawab pasutri (biar aku bener-bener jadi anak buah pemimpin rumah tangga yang sholeh), semoga dia udah punya kerjaan tetap, meski sedikit penghasilannya gpp yang penting halal dan barokah, dan gak jauh dari rumah (ibaratnya biar sehari dapet sepuluh ribu doang tapi selalu menemaniku, at least tiap hari ngerasain kasih sayang di sweet home, hehe jangan bilang karena aku mo disayang terus and ga mo ditinggal yah, jadi malu :”>), bla bla bla.

Banyak banget yah permintaanku, padahal aku mustinya tau diri dong kalo masih banyak kekuranganku. Tapi syukurlah … ketika aku menemukan sosok itu, dia sungguh tak melenceng jauh dari harapan dan do’aku. Ya Allah … aku malu padaMu, aku banyak melakukan hal-hal buruk dan mungkin aku belum bisa menjadi hamba yang Engkau senangi, tapi aku tahu bahwa Engkau selalu mencintai hambaMu, terima kasih, tiada tara rasa syukur itu ketika melihat cowok yang udah 90% masuk dalam kriteria do’aku. Ya udah … biar yang 10% gak dapet, tapi 90% kan jauh lebih banyak, aku yakin dia bisa menjadi yang terbaik dalam hidupku. Akhirnya kuterima lamaran itu, sambil jalan dan pengenalan selama setahun kemudian kita married. Yuhuuuuuuuuuu .......... woooooooooooooiiiiiiiiiiiii ............ aku udah jadi seorang istriiiiiiiiii .... hihihi ... gak tau deh rasanya seneng ato gimana saat itu, yang ada hanya segurat rasa bahagia apalagi melihat orang-orang di sekelilingku yang sangat senang melihat kami di kerajaan semalam dalam pesta pernikahan.

Biarin orang bilang ini itu, biarin mereka yang merasa kecewa, toh semua itu tak sebanding dengan rasa bahagia yang tercermin di wajah manusia-manusia di depanku. Setelah pesta usai, hihihi ... kupeluk sosok lelaki itu dengan ucapan “terima kasih, kau mau jadi suamiku, i love you hubby

1 Comments:

At April 24, 2010 5:47 AM, Anonymous Anonymous said...

ga jelas nih yang ngeblog! :P

 

Post a Comment

<< Home